Ajaib : Orang nya sudah meninggal, akun facebook nya masih update status - Cds Blog

Ajaib : Orang nya sudah meninggal, akun facebook nya masih update status


Dunia aneh - Satu kejadian aneh kembali terjadi di dunia maya, bila sebelum nya marak kejadian aneh seputar fhoto selfi yang memunculkan sosok penampakan hantu di belakang nya, kini hal aneh ini terjadi di media sosial facebook, dimana ada sebuah akun facebook yang sempat bikin geger yang mana telah mengupdate sebuah status Facebook beberapa saat setelah kematian nya.

Yang pertama kali dibuat kaget adalah teman-teman / folower dari si akun tersebut, berikut ss dari akun Facebook yang ternyata bernama Enoel yang tiba-tiba bisa update status fb setelah kematian nya.

https://catatan-dosen.blogspot.co.id/2016/05/ajaib-orang-nya-sudah-meninggal-akun-fb-nya-masih-update-status.html
FB Enoel

Kejadian Akun Enoel ‘update’ status " di Facebook-nya. Hal ini lah yang membuat teman-teman kerja akun Enol jadi kaget dan heran. Anehnya lagi, status tersebut mempertanyakan kematian si pemilik akun yang bernama Enoel tersebut.
“Ya Allah emang benar ya eno meninggal” begitu kira-kira bunyi update status dari akun Enoel yang masih jadi misteri ini.
Padahal Akun tersebut mengupdate statusnya pada jumat malam (13/5) pukul 19.23 WIB. Dan diketahui, Eno ditemukan meninggal pada hari Jumat pagi (13/5) pukul 08.00 WIB. Sekitar berselang 10 jam.

Baca juga : inilah jenis jenis kucing yang punya kemampuan ajaib dan luar biasa.

Sejumlah teman Eno pun bereaksi atas status aneh akun ‘Eno’ tsb. Dari 5 komentar yang ada, semuanya terheran-heran dan menanyakan siapa gerangan yang mengupdate status Facebook tsb padahal si empunya telah tiada.
“ini syp kok bisa pake akun almarhum" tulis Zullhann, Thayaa mengomentari status aneh tersebut.
Pun halnya dengan Huraerah alias Eroh, teman satu kamar korban. Saat kejadian pembunuhan, Eroh dan Tikroh sedang bekerja shift malam.

“Ini siapa kok pake fb Akun tmen gwe,” tulis Eroh dengan nama akun Facebook Rerah Tea Sii Hurairoh.

Usut punya usut ternyata.... Orang yang mengupdate status aneh fb tersebut bukanlah Almarhum Enoel yang sudah tiada melainkan orang lain.

https://catatan-dosen.blogspot.co.id/2016/05/ajaib-orang-nya-sudah-meninggal-akun-fb-nya-masih-update-status.html
enoel v dayat

Misteri nama dayat pada status di akun Enoel tersebut.
Seseorang yang bernama " Dayat ".
“Dari hasil penyelidikan pak polisi  ternyata yang update status akun korban ini adalah orang yg bernama Hidayatullah alias Dayat, mantan pacar korban ini,” kata seorang polisi menjelaskan.

“Iya Dayat ini memang tahu username dan passowrd akun Facebook Enoel ini karena mereka memang pernah berpacaran. Sebulan lalu mereka baru putus,” ungkap nya lagi.

“Jadi tidak ada keterlibatan saudara Dayat ini sama sekali dalam kasus ini. Maksud dia update status korban itu hanya ingin mempertanyakan tentang kebenaran kematian korban yang bernama Enoel mantan pacar nya ini,”

Hmmm.... Ada ada saja ya hal-hal aneh yang terjadi di dunia maya ini, ya, semoga saja kejadian ini tak terulang lagi dan misteri kasus kematian Enoel tsb dapat segera di ungkap * (CDS)
Semoga bermanfaat, jangan lupa share dan bagikan ya.

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: