AKR, tempat nongkrong malam dijakarta yang paling asyik muarah dan meriah - Cds Blog

AKR, tempat nongkrong malam dijakarta yang paling asyik muarah dan meriah

AKR, tempat nongkrong malam di jakarta yang paling asyik murah dan meriah - Halo sobat Rds, pye kabare masih baik-baik aja kan? Semoga aja hari ini kamu tetep dalam kondisi baik dan sehat walau ditengah hiruk pikuk nya kota jakarta yang makin hari makin bising dan sumpek... Namun tidak mengurangi keindahan kota jakarta sebagai kota metropolitan terbesar dinegri kita.

AKR, tempat nongkrong malam dijakarta yang paling asyik muarah dan meriah
tempat nongkrong malam di jakarta yang asyik

Pesona Jakarta yang menawarkan berbagai macam tempat menarik yang bisa dikunjungi anak muda, baik untuk bersantai nongkrong atau sekedar melepas penat. Apalagi biasanya anak muda senang mencoba hal-hal baru dan cepat bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu saja, bingung mencari tempat nongkrong malam di Jakarta yang asyik murah meriah? Bila posisi kamu ada di jakarta pusat, jakarta utara, jakarta selatan atau di tebet, Nah... Yuk coba tempat nongkrong di AKR.

Apa itu AKR? AKR atau bahasa gaulnya adalah Angkringan, yaitu suatu tempat nongkrong anak-anak muda dan segala umur, dengan suasana luar dan remang-remang, sangat cocok buat kamu yang suka suasana di alam terbuka namun buat yg tidak suka tidak ada salahnya mencoba tempat nongkrong ini.

Gak perlu kuatir karna tempat tongkrongan ini ramah dengan isi dompet kamu karna harga-harga makanan dan minumannya sangat murah, Meski harganya murah, konsumen di tempat nongkrong Angkringan ini banyak loh dan bervariasi. Mulai dari tukang becak, tukang bangunan, pegawai kantor, mahasiswa, seniman, bahkan hingga pejabat dan artis . Antar pembeli dan penjual sering terlihat mengobrol dengan santai dalam suasana penuh kekeluargaan sambil duduk lesehan diatas bangku atau-pun tikar.

Angkringan, saran  tempat nongkrong malam di jakarta yang asyik murah dan meriah

Harganya yang murah dan tempatnya yang santai membuat angkringan sangat populer di tengah kota sebagai tempat persinggahan untuk mengusir lapar atau sekadar melepas penat dan lelah. Sobat Rds tidak akan kesulitan untuk mencari tampat angkringan ini, hampir diseluruh kota jakarta sudah banyak bertebaran dan mudah terlihat, ciri khas nya adalah tempat yg agak remang2 dan biasa nya mengunakan gerobag dengan tenda terpal untuk tempat jajanan nya, suatu tempat yg layak di coba untuk tempat nongkrong bareng temen-temen.

Angkringan, Tempat nongkrong malam dan jajanan asal kota solo yang murah meriah pas dengan isi dompet

Di kota asalnya solo sana, tempat nongkrong angkringan ini, sudah lama populer, memang sih dibanding tempat nongkrong di jakarta yang mewah,, seperti di kafe-kafe, tempat ini tergolong sederhana dan dadakan, karena biasa nya hanya di gelar pada malam hari,, tapi tidak ada salah nya mencoba tempat nongkrong ini sebagai alternatif atau skedar ingin tahu.

Apa saja makanan yang dijual di Angkringan? Makanan yang dijual meliputi nasi kucing, gorengan, sate usus (ayam), sate telur puyuh, sate hati sapi, keripik dan lain-lain. Minuman yang dijual-pun beraneka macam seperti teh, jeruk, kopi, tape, wedang jahe/ bandrek dan susu. Semua dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari harga 2000 sampai 5000 untuk harga wedang jahe nya, kira-kira tempat nongkrong mana lagi ya yang sama seperti Angkringan ini, penasaran gak pengen nongkrong disini?

AKR, selain dijadikan tempat jajanan murah juga digunakan sebagai tempat nongkrong Alternatif.

Selain ramai pada malam hari pada hari-hari biasa Angkringan juga akan sangat ramai selain lagi saat bulan puasa dimana anak-anak muda dan tua muda akan mengunjungi angkringan saat sesudah shalat tarawih atau saat berbuka puasa , tempat nongkrong di jakarta utara jakarta timur ataupun di tebet.

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Angkringan

Nah bagaimana sobat Rds, Asyik juga ya...
Angkringan, tempat nongkrong malam di jakarta yang asyik murah dan meriah ini kudu kamu coba loh dengan suasana nya yang sederhana dan kekeluargaan.

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: