cara miranda menghilangkan bekas dan noda cat di kulit tubuh - Cds Blog

cara miranda menghilangkan bekas dan noda cat di kulit tubuh


Cara miranda menghilangkan Noda dan bekas cat di kulit tubuh

cara miranda menghilangkan bekas dan noda cat di kulit tubuh
tips menghilangkan noda cat

Kali ini yunik akan share bagaimana cara menghilangkan bekas noda cat yang menempel dikulit tubuh saya ingin share cara menghilangkan bekas cat pilox tapi berhubung sudah banyak yg share maka saya share tips yg ini saja apalagi cara nya sangat mudah aman efisien nan murah. Walaupun ada banyak cara untuk menghilangkan noda cat ini seperti contohnya menggunakan bahan minyak tanah, bensin atau pun Tiner, Namun.... penggunaan bahan-bahan kimia tersebut tidaklah aman dan sehat bagi kulit kamu karena akan mengakibatkan efek seperti rasa terbakar, kulit menjadi kasar dan kulit mengalami iritasi.

Sekarang tidak ada salahnya kamu mencoba tips menghilangkan noda cat dari saya ini selain aman dan murah juga sehat cara ini sudah yunik buktikan sendiri untuk menghilangkan bekas noda cat yg menempel pada kulit tubuh, aman tanpa ada efek merusak kulit tubuh.

Berikut ini peralatan cara menghilangkan noda cat pada kulit tubuh :
1. Minyak makan/ minyak goreng
2. Tanah liat/ tanah biasa
3. Sikat badan/ kain kasar
4. Sabun cair cuci piring
5. Air untuk membasuh

Siapkan minyak goreng, Ambil secukupnya semisal satu sendok atau sesuaikan dengan banyaknya noda cat di kulit tsb, oles atau balurkan pada kulit yang terkena noda cat, gosok-gosok sampai noda cat menjadi luntur dan lepas dari kulit, setelah itu Ambil tanah liat atau tanah biasa Balurkan dan gosok gosok ke kulit yg ada noda cat, lakukan sampai noda cat pada kulit luntur semua setelah itu basuh dengan air ( lakukan cara tsb diatas beberapa kali sampai noda cat tsb luntur semua ) dan penggunaan tanah disini sifatnya wajib karena efek kasar pada kultur tanah dapat mengikis noda cat  selain itu dapat menyerap sisa-sisa minyak goreng di kulit.

Setelah selesai dibasuh biasa nya masih ada bekas minyak goreng/ sisa2 noda cat yg masih tersisa dikulit Nah untuk menghilangkan nya ambil penggosok badan atau kain kasar, beri tuang beberapa tetes sabun cair untuk cuci piring lalu gosok gosokkan sampai bersih semua.

Jangan menggunakan Rinso atau Daia / deterjen karena efek nya kekulit  kamu tidaklah baik,  Nah... sekarang noda cat pada kulit kamu sudah bersih dan tentu nya tanpa efek samping yg berbahaya, semoga Tips cara miranda menghilangkan bekas noda cat di kulit tubuh ini berhasil dan bermanfaat buat kamu lain kali saya akan coba share cara menghilangkan noda atau bekas cat rambut, tetap steady di Blog ini dg cara berlangganan via email atau tempel di bokmark browser kamu.


Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: