kata kunci yang paling banyak dicari di google com - Cds Blog

kata kunci yang paling banyak dicari di google com

Kata kunci yang paling banyak dicari di google com

Ketika akan mulai menulis di blog yang baru saja saya buat, iseng iseng saya search di pencarian Google, tentang kata kunci atau keyword atau disini saya menyebut nya kata sakti yang paling sering dicari di Google,  karna menurut yg pernah saya baca bahwa kata kunci atau keyword atau kata sakti (versi saya) sangat berpengaruh terhadap kualitas dan kuantitas Artikel yang akan kita tulis di Blog apakah tulisan itu mudah ditemukan oleh pembaca ataupun memudahkan mesin pencari Google untuk Mengindek (kalau gak salah istilah nya gitu hehe...maklum masih niwbi ) Tulisan yg kita Buat.


kata kunci yang paling banyak dicari di google com


Nah kebetulan saya ketemu situs mastahdesaign.com dimana disitu dijelaskan ada sepuluh kata kunci yang paling di cari di Google.Berikut kata kunci yang dimaksud:

Cara
daftar
penyebab
angka (1-99)
kumpulan
inilah
tips
trick
tutorial
donload

Contoh penerapan nya adalah:
- Tutorial cara mengetahui keyword yang sedang tren di google
- Kumpulan kata kunci yang sering di cari di Google
- dan lain nya.

Lalu saya coba browsing lagi, dan gak nyangka ketemunya situs blogooblok.com dan disini agak sedikit berbeda dimana menurut penulisnya ada beberapa kata kunci yang paling di cari di internet, seperti ini kata kunci nya:

apa ini
bagaimana
fakta dan mitos
aneh, ajaib
free gratis
entertainmen(profil artis/tokoh)
terbaru.

Contoh penerapan nya: 
- bagaimana cara mengetahui keyword yang banyak di cari di Google
-  Kumpulan tutorial seo  terbaru
- dan sebagai nya.

Dan disini saya tambahkan  kata kunci yang paling banyak dicari di google com  yaitu kata kunci Lucu.
Contoh penerapan kata kunci ini dapat kamu lihat disini kata kunci lucu

Dan beberapa kata tambahan yang membuat orang bisa penasaran Ini pun bisa dicoba: yaitu kata Heboh, wow, luarbiasa.
Contoh penerapan nya pada artikel seperti Artikel ini.

Nah semoga manfaat sob, Artikel ini saya buat sekedar untuk berbagi juga sebagai referensi saya ketika akan membuat sebuah Artikel yg berkualitas bermanfaat dan tentunya mudah untuk di temukan.silahkan dikembangkan dan di modifikasi sendiri.

Terimakasih buat agan Mastahdesaign dan blogooblok yg sudah mau berbagi ilmu nya sangat manfaat dan menginspirasi saya.
* Berbagi itu indah*

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: