2018 indonesia akan Perang ?? Hoax atau Fakta ?? - Cds Blog

2018 indonesia akan Perang ?? Hoax atau Fakta ??


Benarkah indonesia akan perang? - Sejarah seperti nya akan kembali berulang, Perang di suatu negara biasanya terjadi dimulai dengan kekacauan politik, kebengisan dan kebodohan penguasa dan tidak adalagi nya rasa keadilan. Seperti hal nya di yaman dan irak pun di mulai dengan kekacauan politik dan tirani penjajahan, indonesia perang dunia 3.

Kondisi Politik indonesia saat ini 

Di negri kita, politik " Hewan" telah merasuk keranah politik indonesia, yang kuat menindas yang lemah, yang berduit mampu membeli hukum, penguasa berkhianat kepada rakyat nya sendiri, bagai " Singa" kelaparan yang siap melahap hewan yang lemah, hukum tumpul kebawah dan hukum pilih bulu, dan para monyet lah yang berkuasa atas peradilan, MAFIA peradilan.

2018 indonesia akan Perang ?? Armageddon | video

Kekacauan Politik

Para pelaku politik merasa paling betul, Si penguasa lupa dengan amanat yang di berikan rakyat nya, para pendemo memaki2 penguasa nya dengan kata "Maling" demo mahasiswa, demo buruh, para pengusaha mengambil kekayaan alam dengan penuh kerakusan tanpa berfikir akan kerusakan alam, PHK dimana-mana buruh menjerit.

Perdagangan Bebas

perdagangan bebas membuat rakyat jelata tak bermodal menangis menjerit tak mampu berbuat apa apa, Barang-barang di impor sedangkan harga barang milik pribumi anjlok karena kalah bersaing dengan barang dari luar, Begitulah kondisi politik indonesia saat ini.

Pejabat Bodoh dan rakus berkuasa

Pejabat selingkuh, koruptor merajalela, Harga bahan pokok melambung tinggi, perampokan, begal motor dan pencurian terjadi setiap hari,  keadaan terus berlanjut, hingga "orang orang asing" berdatangan dari segala penjuru ingin menguasai indonesia.

Sejarah akan berulang dimana pribumi menjadi orang asing, babu dan budak di negri nya sendiri.

2018 indonesia akan Perang ?? Armageddon | video

INDONESIA 2018!!

Pemimpin bodoh berkuasa, Maka akan timbul Pemberontakan, para pemberontak jahat bengis berhati kejam, Undang undang negara tak lagi berlaku, hukum jalanan dan hukum rimba meraja lela.

Maka perang pun di mulai, perang antara asing dan pribumi, perang antara penguasa diktator dengan rakyat nya, perang antara kelompok dengan kelompok, perang antara pemeluk kepercayaan (perang Agama) dan indonesia perang Dunia ke-3 pun dimulai.

2018 Benarkah indonesia akan perang?

Inilah perang akhir jaman yang pasti akan terjadi, dan tak satupun yang dapat menghindari kecuali ikut berpartisipasi di dalam nya.

Video bocoran prediksi akan terjadi perang indonesia di 2018 lebih cepat dari perkiraan 2020 silahkan tonton video nya (Bila video tidak berjalan coba aktifkan Flashplayer pada Browser dan pastikan Signal internet stabil ), atau cari di yutube dengan Kata kunci : 2018 indonesia Perang.

jangan lupa share dan bagikan Artikel ini....


Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: