Ada Apa dengan Indonesia di Tahun 2018 ?? Kivlan Zen - Cds Blog

Ada Apa dengan Indonesia di Tahun 2018 ?? Kivlan Zen


Ada apa dengan Indonesia di tahun 2018 ?? - Ada beberapa pihak yang memprediksi bahwa Rentang tahun 2018 - 2020 nanti akan terjadi satu Tragedi besar yang akan mengubah arah sejarah bangsa indonesia indonesia, Baik itu dari segi kepulauan,  segi Tragedi politik, tragedi perang saudara, dan Tragedi ideologi, Ekonomi dan Tragedi lain nya.

Seperti apakah Prediksi-prediksi itu? Berikut ini cuplikan nya, yang di kumpulkan dari beberapa sumber rujukan:

1. Penyesalan Negara / permintaan maaf Terhadap Tragedi Pemberontakan Pki (partai komunis indonesia)


Menurut Kivlan Zen (Tokoh militer indonesia), Ini jelas sangat-sangat berbahaya jika ini dilakukan hanya kepada korban dari keluarga PKI saja. Yang seharus nya di lakukan adalah Keluarga PKI Meminta maaf terlebih dahulu terhadap semua korban KEKEJIAN dan KEBIADABAN PKI seperti orang orang NU, MUHAMMADIYAH dan juga seluruh Bangsa indonesia.

Berakibat fatal

Jika pemerintah meminta Maaf pada Pki maka akan menimbulkan kontroversi dan yang sangat di kwatirkan adalah akan terjadi Konvrontasi (Perang).


2. Invasi iran terhadap negara indonesia


Hadirnya 2 kapal perang Iran pada akhir bulan Februari 2015 , dianggap sebagai sesuatu yang tak lazim dan masalah yang remeh. Basis kekuatan iran/syiah juga diprediksi telah mereka bangun dengan mendatangkan Imigran gelap yang berjumlah lebih dari 6.500 orang yang tersebar di berbagai daerah di indonesia.

3. Mafia Cina komunis akan kuasai Ekonomi indonesia

Untuk saat ini saja sudah terlihat sangat jelas hampir semua jalur ekonomi indonesia sudah dikuasai oleh para Mafia cina, contoh nya: Proyek bandara, pelabuhan, kereta api, listrik, jalan tol dll.

Gudang Pengadaan Bahan bahan pokok pun sudah dikuasai para pedagang Mafia cina, sedangkan untuk bandara dan pelabuhan sendiri adalah pintu masuk yang sangat vital ke indonesia. Para koruptor kelas kakap indonesia sebagian besar adalah Mafia cina.



4. Kezaliman penguasa Diktator memicu perlawanan Rakyat


Penggusuran paksa, pengusiran, mahal nya harga bahan pokok, Ketidak Adilan, kejahatan terjadi dimana-mana, Pekerja pribumi di abaikan Pekerja asing di datangkan, Memicu Kekacauan dan Huru-hara, sehingga dapat memicu perlawanan Rakyat pada penguasa.


5. Perang ideologi


Salah satu prediksi berikut nya adalah, perang asimetris dan ideologi ini lah yang berdampak paling besar terhadap bangsa indonesia, Dalam perang asimetris ini bangsa indonesia akan diarahkan agar tak dapat mengenal dirinya sendiri, yang menyebabkan masyarakat menjadi individualistik,

Contoh nya adalah maraknya peredaran narkoba dan pornografi (kerusakan Moral).

Dari dulu hingga sekarang perang ini masih terus berjalan. Orang-orang asing terus mempengaruhi bangsa Indonesia. Tujuannya adalah, melunturkan ideologi anak muda, mereka menjadi individual. ''Dimana-mana tawuran. Acara-acara tak senonoh ditampilkan untuk merusak ideologi bangsa.

Baca juga : 2018 indonesia Perang ! Hoax atau Fakta ?? | Tonton juga video nya.

Perang Akhir jaman

Selain itu perang ideologi disini adalah perang keyakinan atau perang Agama, seperti perang antara penganut Komunis, syiah, kristen, islam, dimana setiap ideologi agama ingin mempertahankan dan memperluaskan ideologi nya masing-masing.

Dan pada akhir nya adalah terjadi yang nama nya Armageddon atau perang akhir jaman Global seluruh negara, perang dunia ke-3 dimana Perang Agama ini yang menjadi puncak peperangan besar di akhir jaman (cds blog)

Semoga bermanfaat, jangan lupa share dan bagikan ya......

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: