Kucing ku Telah Tiada Kemana Kucing ku Setelah Mati ? - Cds Blog

Kucing ku Telah Tiada Kemana Kucing ku Setelah Mati ?


Mengenang kucing kesayangan ku yang telah pergi untuk selama nya - Sedih rasa nya mendapati kucing kesayangan ku pergi untuk selama-lama nya, sedih kalo liat tempat dia biasa tidur kini tak ada lagi yg menempati, sedih liat piring tempat makan nya yg kini kosong, sedih tak ada lagi yg menyambut dengan suara meong jika aku pulang dari luar, sedih rasa nya kalau liat ada kucing yang mirip dengan mu , sedih rasa nya mengenang engkau mati karena terlindas mobil abang ku yang baru keluar dari bagasi, sedih rasa nya siang itu kau masih ikut tidur siang di samping ku, sedih mengenang hanya beberapa menit dari bangun tidur itu kau telah tiada, sedih jika ingat dengan tangan ku ini sendiri aku mengubur mu, sedih sepi gak ada lagi suara kamu di rumah ini, sedih bahwa kita selama nya gak akan pernah ketemu lagi.


" Cing "
Tuan mu ini masih kangen pengen mandiin kamu, kangen ditemani ketika mancing di kolam belakang rumah, kangen meng-elus bulu mu yang hangat, kangen liat wajah mu mendongak dan meong meminta makan, kangen liat kamu duduk di dekat kaki ku ketika kamu selesai makan sambil menjilati tangan mu, kangen kamu menghampiri ku lagi, kangen liat kamu tidur melingkar di samping ku, kangen dengan sikap mu yg kalau dimarahi purapura cuek dan purapura mau nangkap sesuatu, kangen mendengar suara meong mu di pagi hari, kangen bermain seperti dulu lagi.... Cing engkaulah teman dan saudara kecil setia ku dirumah yang bisa menghibur ku dikala aku sedang sedih dan kesepian.

Kucing ku sayang

PROFIL:
Nama panggilan : Cing
Jenis kelamin : Jantan
Jenis : Lokal
Umur : 7 Bulan
Ciri-ciri: Kuning emas dan putih di bagian dada, kedua mata agak belong (ketika dilahirkan posisi sungsang/terbalik)
Sifat: Lucu, Riang Suka bermain, Pintar , Pembersih dan agak sedikit Bandel.
Mati : Akhir bulan mei 2016


Mengenang 4 hari kematian kucing kesayangan ku yang telah pergi untuk selama nya

Cing, maafkan tuan mu ini yang dulu belum sempat memandikan mu lagi, maafkan kawan mu ini yang suka jahilin dan suka gangguin disaat kamu sedang tidur, maafkan saudara mu ini yang suka pelit ketika kamu meminta suatu makanan, maafkan tuan mu yang suka marah marah, Tuan mu ini menangis sedih mengenang kebersamaan kita, tuan mu ini sedih kehilangan kamu.

Gambar emak dari kucing ku ini ketika masih muda nya.

Cing..... Semoga di alam sana engkau hidup tenang, mendapat rejeki makanan yang enak enak lebih enak dari yang pernah tuan mu ini berikan.
Aku akan selalu mengenang persabahatan dan kebersamaan kita. Salam dari aku dan emak mu yg masih hidup.

Aku masih tak percaya dengan kematian mu, aku berharap kamu cuma pingsan dan tidur saja, berharap engkau keluar dari dalam tanah sana, sehingga hati ini masih ragu belum bisa menerima, sehingga kuputuskan untuk membongkar kuburan mu dan sekali lagi ingin melihat jasad mungil mu itu walau sudah terkubur 4 hari,, dan kini aku sadar setelah melihat jasad mu aku kini sadar bahwa teman, sahabat dan saudara kecil ku ini tidak mungkin bisa hidup lagi.... benar2 telah pergi untuk selama nya..... Oh selamat jalan sahabat kecil ku....


Tag: kucing mati pertanda
kucing mati harus dikubur
kucing mati masuk surga
kucing mati tertabrak
mimpi kucing mati
kucing mati mendadak
kucing mati dalam islam
kenapa kucing mati harus dikubur.

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: