Waspada penipuan sms modus " Anak minta pulsa " - Cds Blog

Waspada penipuan sms modus " Anak minta pulsa "


Waspada penipuan sms modus " anak minta pulsa " - Masih ingat penipuan sms dg modus mamah minta pulsa?? yang dulu pernah Heboh,, nah sekarang muncul lagi penipuan sms dengan modus baru " Anak minta pulsa! kamu pernah dapet sms nya? saya dapat !! Oke nih simak ya cerita seru nya seperti ini:


https://catatan-dosen.blogspot.co.id/2016/05/waspada-penipuan-sms-modus-anak-minta-pulsa.html
sms penipuan

Hari itu jam 11 pagi hari minggu karena hari libur saya bersantai dirumah sambil menonton televisi. Sedang asyik nonton tv tingtong nah tiba-tiba ada sms masuk dari No tidak dikenal.

" mak. isi pulsa im3 10 ewu neng Nomor.0857xxxxxxxx iki saiki ".

Kira-kira seperti itulah isi sms nya, yang ternyata menggunakan bahasa jawa dan bila diartikan kedalam bahasa indonesia, kira-kira seperti ini maksudnya " Bu isi pulsa im3 10 ribu ke Nomor 0857-blablabla ini sekarang !  seperti itulah kira-kira terjemahan nya.

Sebenarnya sudah dua kali saya dapat sms seperti ini, karna penasaran saya coba miscol ke no tersebut, Nah Apa yang terjadi?? apa diangkat?  ternyata.... No telpon sedang dialihkan baik itu No si-pengirim maupun No yang minta diisiin pulsa.
Nah jelas ini adalah sms penipuan seperti yg dulu pernah booming sms penipuan " Mamah minta pulsa " eehhh... ini malah ada lagi sms penipuan dari anak nya " anaknya minta isiin pulsa " ( mungkin mamah nya udah ketangkap ya dan Doi udah masuk penjara kekekek... sekarang giliran anak nya yang beraksi.

Dan saya rasa bukan saya saja yg menerima sms seperti ini karna si penipu menurut saya mmg menggunakan sms acak ke beberapa nomer dengan menggunakan fitur sms masal / sms grup pada hp maka dengan sekali klik saja maka ribuan sms yg isi pesannya sudah di seting akan terkirim ke ribuan nomer tlp.

Kok masih ada saja ya, nipu melalui sms seperti ini dan lucu nya cuma minta 10 ribu doank kere amat ne sipenipu,, minta 100 ribu kek biar agak banyakan pulsa nya,, ya tapi jangan dianggap remeh loh....... 10ribu pulsa dikali orang 100 yang ketipu coba hitung,, udah 1juta pulsa tuh! hahaha.....

BACA juga:  NIH-bedanya-cewek-sekolahan-dengan-cewek-karir!!

Ada-ada saja ya semoga saja si penipu cepat sadar dan bertobat! dan kita nya juga gak bego' mau mau nya ngasih pulsa ke penipu seperti penipuan sms ini !!
Klo kamu pernah ketipu via sms atau penipuan online kirim saja kisah nya ke email saya catatandosen@gmail.com saya akan share di Blog ini, saya tunggu ya.


Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: